Senin, 04 Maret 2013

Tips Memilih Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia yang menawarkan berbagai perlindungan dan perawatan kendaraan anda tapi belum tentu pelayanan mereka akan maksimal terhadap kendaraan kesayangan anda, karena itu para pengemudi harus benar-benar mengetahui perusahaan asuransi kendaraan yang cocok bagi perusahaan anda. Baca juga Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Head Marketing Communications & PR PT. Asuransi Astra Buana bernama Laurentius Iwan Pranoto Sutanto memberikan beberapa kiat untuk pengemudi sebelum memilih perusahaan asuransi mobil yang tepat. Berikut tipsnya

  1. Setiap calon harus memahami betul polis asuransi dan pilihlah layanan asuransi yang benar-benar dibutuhkan kendaraan anda. Pertama, pengemudi harus mengetahui perusahaan asuransi itu harus kredibel, memiliki track record yang baik, memiliki laporan keuangan yang baik dan memiliki pusat pengaduan pengemudi.
  2. Kedua, perusahaan asuransi siap menerima keluhan masyarakat secara real time, hal itu bisa dilihat dengan seberapa banyak perusahaan asuransi memiliki wadah pengaduan pengemudi.
  3. Ketiga yang tak kalah penting, pelanggan harus tahu seberapa banyak perusahaan asuransi kendaraan itu memiliki kerjasama dengan bengkel-bengkel lokal untuk mengantisipasi jika tiba-tiba terjadi kecelakaan dan melakukan perawatan rutin. Para pelanggan harus mengetahui apakah bengkel itu memberikan suku cadang yang asli dan memberikan garansi setelah perbaikan.

1 komentar:

  1. Asuransi Murah, Proses Mudah? Klik www.rajapremi.com
    Tanpa survey kendaraan, tanpa medical check up. Polis langsung aktif seketika setelah pembayaran dilakukan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

jam

jam