Senin, 04 Maret 2013

Hyundai umumkan mobil rally Veloyster

11 Feb 2011 | Berita Asing : Amerika Serikat
Hyundai menarik penutup mobil rally Veloster, pada Rallycross Championship and Summer X Games AS di bawah naungan Rhys Millen Racing.
Carmall.com - Mobil rally Veloster dibuat dari dasar dan menampilkan materi sasis yang kokoh, suspensi buatan, interior race-spec, velg 18 inchi HRE dengan ban Hankook. Dengan Kevlar karbon pada panel bodynya, bobot mobil Veloster hanya 1250kg.

Dibawah kap mesinnya, mobil rally Veloster digerakkan mesin turbocharged, empat silinder yang menghasilkan 500 bhp dan torsi 813 Nm. Tenaga disalurkan keseluruh empat roda melalui Xtract enam transmisi kecepatan dan sistem all wheel drive.

Wakil presiden Product and Corporate Planning Hyundai Amerika Utara, Mike O'Brien, "All New Veloster 2012, nikmat dikendarai, menyenangkan dan terimakasih pada Rhy dan timnya kami tertarik memperkenalkannya pada para fans balap lebih awal dari peluncurannya musim panas ini. Saya menempatkan ayah Rhy, Rod pada Pikes Peak, program rally milik Hyundai dua puluh tahun lalu, hal yang hebat kembali ke dalam olahraga ini bersama dengan anaknya yang menginspirasi generasi baru."

Hyundai akan membuat tiga mobil rally Veloster untuk tim Rhys Millen Racing, dan mobil tersebut dikendarai oleh Rhy Millen sendiri, pembalap freestyle motorcross Robbie Madisson, dan lima kali juara Britis Rally Marcus Dodd, yang akan bersaing pada Rallycross Champhionship and the Summer X Games AS.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

jam

jam