Senin, 04 Maret 2013

arx


04 Okt 2011 | Berita Asing : Korea Selatan
Hyundai bersama dengan ARK Performance, mengeluarkan Veloster coupe versi modifikasi. Sedan tiga pintu ini akan ditampilkan di SEMA show, Las Vegas pada November yang akan datang.
Carmall.com - Versi modifikasi Veloster yang dipersenjatai mesin 1.600 cc dilengkapi dengan double turbocharged, mampu menghasilkan tenaga sebanyak 210 bhp lebih besar dari versi mesin standar yang hanya 138 bhp. Pihak Hyundai sendiri juga berencana menyiapkan Veloster 1.600 cc yang lebih bertenaga dari sebelumnya yakni 208 bhp dan torsi 265 Nm yang dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 7 detik. Tapi, sayang belum ada pernyataan lebih lanjut soal Veloster tersebut.
Sedangkan, Veloster versi ARK Performance dipastikan akan tampil di Las Vegas saat belangsung Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show, November mendatang. Veloster modifikasi tersebut bagian luarnya menawarkan perangkat aerodinamic sedangkan ruang interior menghadirkan nuansa balutan kulit suede (alcantara).
Sementara di bawah bodinya mendapatkan up-grade meliputi perbaikan sistem suspensi per keong dan sistem pengereman yang memakai kaliper rem depan enam piston. Tidak hanya itu, ARK Performance juga memberikan warna baru di bodi dengan penggunaan decal ARK serta satu set velg motif jari-jari 10 palang dengan motif warna titanium. (sgcarmart)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

jam

jam